Roy Suryo Terima Penghargaan Presiden SBY

Senin, 13 Oktober 2014, 19:17 WIB | Laporan: Dede Zaki Mubarok

roy suryo

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberikan Tanda Kehormatan Republik Indonesia kepada 68 tokoh di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (13/10).

Pemberian tanda kehormatan tersebut tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 89 TK Tahun 2014 dan Keppres 90 TK Tahun 2014.

Salah satu tokoh yang mendapat penghargaan adalah Menpora Roy Suryo yang mendapat Bintang Mahaputera Adipradana. Roy  mengaku bersyukur atas penghargaan yang diraihnya tersebut.

"Saya berterimakasih kepada Presiden atas pemberian penghargaan ini kepada saya," kata Roy  di Istana Negara, Jakarta, Senin (13/10).

Politisi asal Partai Demokrat tersebut menambahkan, penghargaan ini diraihnya karena dukungan semua pihak.

"Tentunya penghargaan ini bukan hanya karena saya pribadi tapi juga karena dukungan keluarga, dukungan media, dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia," sambungnya.

Oleh karena itu, penghargaan yang diraihnya tersebut akan dipertanggungjawabkan dengan benar. "Mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar saya selalu amanah. Amanah ini adalah tanggungjawab besar," pungkasnya.
 
Pemberian penghargaan Tanda Kehormatan RI ini juga merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-69. Penganugerahan itu terbagi atas empat kategori, yaitu, 32 penerima Bintang Mahaputera Adiprana, 24 penerima Bintang Mahaputera Utama, 6 penerima Bintang Mahaputera Nararya, dan 6 penerima Bintang Jasa Nararya.  [zul]
Editor:
Tag:

Kolom Komentar


loading