Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUKTAMAR MUHAMMADIYAH 47

Jokowi: Kita Semua Menaruh Hormat pada Muhammadiyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Senin, 03 Agustus 2015, 08:56 WIB
Jokowi: Kita Semua Menaruh Hormat pada Muhammadiyah
jokowi/net
rmol news logo . Komitmen Muhammadiyah selama ini telah menjadi kekuatan transformatif dalam menciptakan tata kehidupan yang baik.

Demikian disampaikan Presiden Joko Widodo saat menyampaikanm sambutan dan amanat dalam pembukaan Muktamar Muhamamdiyah ke-47 di lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan (Senin, 4/8).

"Muhammadiyah sudah lama dikenal sebagai persarikatan yang kaya gagasan, kaya kreativitas, dengan amal usaha yang menyebar di pelosok nusantara, bukan hanya di kota tapi juga di desa," ungkap Jokowi, begitu ia disapa.

Menurut Jokowi, kontribusi Muhammadiyah pada bangsa dan negara sangat besar. Sebut saja misalnya, berapa juta warga negara Indonesia yang telah lahir di rumah sakit Muhmmadiyah. Berapa juta juga anak-anak bangsa yang telah menyelesasikan pendidikan di sekolah dan kampus Muhammadiyah. Pun demikian dengan kontribusi panti asuhan, koperasi, baitul maal dan lain-lain.

"Kita semua menaruh hormat pada Muhammadiyah, pada kontribusi Muhammadiyah pada bangsa dan negara ini," demikian Jokowi. [ysa]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA