Menteri Ryamizard Serukan Perang Melawan LGBT

Selasa, 23 Februari 2016, 16:51 WIB | Laporan:

ryamizard ryacudu/net

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu menegaskan bahwa perilaku menyimpang lesbian, gay, biseksual dan transgender atau yang dikenal dengan LGBT sangat berbahaya.

Menurutnya, hal itu akan lebih berbahaya lagi apabila propoganda yang semakin gencar dilakukan kelompok tersebut sudah menyebar luas dan menjangkiti anak bangsa.

"Itu (LGBT) bahaya, kita tidak bisa melihat, tiba-tiba mereka ingin merdeka, tak bisa dibiarkan" kata Ryamizard kepada wartawan di kantornya, Selasa (23/2).

Dia pun menganalogikan kesamaan antara isu LGBT dengan perang modern yang pernah didalaminya. Skenario dari model perang masa kini yakni tanpa menggunakan unsur kekerasan tapi melalui soft-war. Tujuannya yakni memanipulasi pola pikir generasi muda.

Kata mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) itu, propoganda LGBT secara sengaja atau tiba-tiba menyusup ke pergaulan anak muda. Seperti yang terjadi di Amerika Serikat, dimana Presiden Obama tak kuasa menolak tuntutan kaum LGBT melegalkan keberadaan mereka.

"Tujuan yang sama sedang berkembang dan mengemuka juga di tanah air. Perang adu domba itulah," demikian Ryamizard. [sam]
Editor:

Kolom Komentar


Video

Jokowi Jangan Beli Kucing Dalam Karung

Kamis, 11 Juli 2019
Video

Lebih Baik Prabowo Mati Daripada Berkhianat

Jumat, 12 Juli 2019
Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019