Adiknya Masuk Panama Papers, Ahok: Ya Itu Gak Heran...

Jumat, 08 April 2016, 19:12 WIB | Laporan: Febiyana

fifi lety indra/net

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak heran nama adik bungsunya, Fifi Lety Indra masuk dalam daftar skandal Panama Papers.

"Ya itu gak heran karena pernah kerja di perusahaan apa itu yang di luar negeri. dia sebagai kayaknya finance apa gitu," ujar dia di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (8/4).

Disinggung sang adik sebagai penanam modal suatu perusahaan asing, orang nomor satu DKI Jakarta itu menampiknya. Menurut dia, adiknya bekerja di perusahaan asing terakhir pada tahun 2006 silam. Setelah itu, dia pindah kerja ke perusahaan di wilayah Sudirman

"Nah karena dia banyak perusahaan asing kan nah dia daftarin nama dia juga untuk kayak semacam guaranty, dia lawyer," bebernya.

Bahkan, Ahok menegaskan adiknya banyak mendatangkan banyak investor asing untuk berinvetasi dan tidak ada masalah sama sekali.

Sebelumnya, beredar Fifi Lety Indra masuk dalam daftar klien firma hukum Mossack Fonseca di Panama. Dalam situs Konsorium Jurnalis Investigasi Internasional (ICIJ), nama Fifi Lety Indra & Partners tercantum jelas dalam kolom Officer & Master Client.  Selain itu, kantor Fifi Lety Indra & Partners berlokasi di Jalan Bendungan Hilir IV No. 15, Jakarta Pusat. [sam]
Editor:

Kolom Komentar


loading