Rodman Lolos Dari Maut

Selasa, 03 Agustus 2010, 04:07 WIB
Jakarta, RMOL.

Insiden kecelakaan dialami be­kas bintang basket NBA Den­nis Rodmann. Beruntung, pe­main gaek tersebut lolos dari maut se­te­lah kendaraan yang diba­wa­nya terjatuh akibat pecah ban di tol.

Seperti dilansir AP, Rodman dan rekannya yang mengen­da­rai Land Rover mengalami ke­ce­lakaan di jalan tol dekat kota Fort Lauderdale. Atas insiden ter­se­but, bekas pemain Chi­ca­go Bulls itu tidak mengalami ce­dera se­rius, namun harus di­la­rikan ke rumah sakit untuk perawatan.

“Puji Tuhan dia (Rodman, red) baik-baik saja. Dia me­ning­gal­kan mobil dengan luka go­res ke­cil di jarinya.” terang Darren Prin­ce, agen Rodman.

“Saya masih hidup, kawan. Me­reka tidak bisa menying­kir­kan saya” kata Prince me­ni­rukan ucapan Rodman ke­padanya.

Seperti diketahui, usai pen­siun dari dunia basket, Rodman yang sekarang berusia 49 tahun me­mi­lih menjadi disc-jockey (DJ). Be­berapa hari sebelum ke­cela­kaan, Rodman bahkan baru saja menggelar pertun­jukan di St Tropez.

Pemain yang dikenal sebagai raja rebound ini, pernah lima ka­li menjadi juara NBA, tiga di­anta­ranya diraih saat membela Chi­ca­go Bulls di era Michael Jordan dan Scottie Pipen serta dua di­ko­leksinya di Detroit Pistons.

[RM]

Kolom Komentar


loading