Indah Kalalo, Mau Susul Shanty

Selasa, 03 Agustus 2010, 04:16 WIB
Jakarta, RMOL.

Indah Kalalo sangat senang mengetahui sahabatnya Shanty akan tinggal di luar negeri bersama suaminya, Sebastian Paredes. Bukannya sedih, Indah malah akan mendatangi Shanty di manapun berada.

“Kan ada pesawat, I love traveling, saya kan emang suka jalan-jalan. Jadi bisa saja ke tempat Shanty di mana pun,” kata Indah ketika ditemui di acara pernikahan Shanty di Hotel Salabintana, Sukabumi, Jawa Barat.

Indah menyadari jika Shanty sudah bersuami akan mengikuti Sebastian ke mana pun suaminya pergi. “Dia mungkin akan ikut Seba (Sebastian-red) ke mana pun dia pergi. Memang udah waktunya juga kali ya. Dalam berkarier kan mentok-mentoknya ingin berkeluarga. Sebagai temannya Shanty sih mendukung aja. Dia pernah bilang I am ready to start family,” lanjutnya.

Indah takjub melihat gaya pernikahan Shanty dengan Sebastian. Perpaduan Sunda ala Shanty dan Sebastian dari Ekuador terlihat unik. Bahkan model ini malah ikut-ikutan ambil saweran yang dilempar Shanty dan Sebastian di acara pernikahan tersebut.

Indah yang sudah lama mengenal Sebastian tertawa melihat bankir Ekuador itu. “Seba nggak ngerti, makanya dia itu jadi lucu banget. Kayak tadi pas pecahin telor, dia pecahin telor duluan, itu berarti tandanya dia emang udah ngebet kawin,” sambungnya, tertawa.

[RM]

Kolom Komentar