Syahrini, Stop Tampil Mesra

Selasa, 03 Agustus 2010, 04:55 WIB
Jakarta, RMOL.

Menghormati bulan suci Ramadhan, Syahrini tak akan mesra-mesraan dengan Anang Hermansyah di atas panggung.

Syahrini mengaku ingin memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Ia juga berjanji akan membatasi penampilannya di atas panggung yang selalu mesra dengan Anang.

“Sebagai umat Islam, pastinya saya sangat menghormati bulan suci Ramadhan. Nantinya, saya juga akan menjaga sikap ketika sedang bernyanyi di atas panggung,” ucap Syahrini saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Bulan Ramadhan, kata Syahrini, jadi pembelajaran tersendiri. Dia tak ingin pahala ibadahnya berkurang karena sering pamer kemesraan di atas panggung.

“Penampilan saya di atas panggung juga harus disesuaikanlah dengan suasana ibadah di bulan Ramadhan. Nggak mungkin yang seperti itu (umbar kemesraan-red),” ungkapnya.

Pelantun Jangan Memilih Aku  itu juga berniat menutup aurat selama Ramadhan. “Pastinya ada hal yang berbeda nanti di bulan Ramadhan. Karena konsepnya (manggung-red) disesuaikan dengan bulan suci, jadi nggak mungkin yang terbuka-terbuka,” jelas penyanyi berusia 27 tahun ini.

Lalu, bagaimana cara Syahrini untuk menyiasati duetnya yang dikenal selalu mesra dengan bekas suami Krisdayanti itu saat manggung di bulan Ramadhan?

“Saya berusaha menginterpretasikan lagu dengan baik aja. Jadi kalau on the stage perform, ya nggak perlu di-planning harus mesra atau apa. Biasa aja,” tutup Syahrini.

[RM]

Kolom Komentar


loading