Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Merasa Keadaan Semakin Timpang, Sabili Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Kamis, 14 Februari 2019, 16:48 WIB
Merasa Keadaan Semakin Timpang, Sabili Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Banten
M. Muhtadin Sablili/Net
rmol news logo Setelah 73 tahun Indonesia merdeka masih belum mampu mewujudkan Kesejahteraan dan Keadilan sosial di tengah masyarakat Indonesia.

Kemerdekaan Indonesia yang telah diraih dengan begitu banyak perjuangan dan pengorbanan dari para pendahulu itu hingga kini terasa jalan di tempat dan menjauh dari tujuan dan cita-cita awal pembentukan Indonesia.

Itulah yang menjadi titik awal niat M. Muhtadin Sabili untuk masuk dan menjagokan diri dalam kontestasi politik di gedung parlemen, di Senayan.

Lelaki yang akrab disapa Bili ini tercatat sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo daerah pemilihan Banten 2 yang meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

Menurut Bili, sepanjang ini, dia telah menyerap aspirasi dari masyarakat Banten dan berniat untuk konsisten memperjuangkan di parlemen.

“Di antaranya perlindungan bagi masyarakat dalam melahirkan kebijakan publik yang mendorong pada pengentasan kemiskinan dan program ekonomi yang berpihak untuk menyejahterakan masyarakat khususnya Banten,” tegas Bili kepada redaksi, Kamis (14/2).

Misi itu, sambung Bili, merupakan niat perjuangan dirinya yang berlatar aktivis dan juga pengusaha muda di bidang properti.

Selain itu, Bili yang juga merupakan seorang aktivis dan pengusaha properti itu juga  fokus menyoroti kesenjangan ekonomi antara golongan kaya dan miskin yang semakin lebar.  
       
“Saya sebagai pengusaha juga merasakan ketimpangan yang semakin lebar serta kesempatan anak bangsa dalam mengelola potensi sumber daya alamnya semakin mengecil, karena penguasaan atas lahan dan sumber ekonomi bangsa ini tidak lagi dikuasai oleh negara dan rakyat Indonesia umumnya,” kata Bili yang juga  Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia. [hta]
















 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA