Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Bakal Tingkatkan Kemenangan Di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 15 Maret 2019, 22:36 WIB
Golkar Bakal Tingkatkan Kemenangan Di Banten
Konsolidasi DPD Golkar Banten/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2019 di Provinsi Banten.

Kemenangan itu didasari atas raihan Golkar yang hampir mayoritas memenangi pertarungan pilkada di sejumlah wilayah di Banten.

"Golkar Banten optimis karena sekarang kita posisinya di pilkada juga punya wakil gubernur. Kemudian kita juga punya bupati, wali kota, wakil bupati, wakil wali kota ada enam dari delapan, DPRD-nya pun kita kuasai," jelas Airlangga saat silaturahmi dan konsolidasi dengan DPD Golkar Banten, di Serpong, Jumat (15/3).
 
Dia menuturkan, dengan begitu Provinsi Banten merupakan salah satu lumbung suara partai beringin. Apalagi menjelang pemilu para kader juga terus diberi semangat.

"Kalau dilihat semangatnya Golkar itu kan memimpin di beberapa daerah dan juga menjadi ketua DPRD dari delapan kabupaten/kota. Artinya ini merupakan lumbung Partai Golkar. Hari ini Pak Akbar Tanjung juga kasih semangat agar Partai Golkar bisa meningkatkan suaranya di pemilu April mendatang," papar Airlangga.

Selanjutnya, hasil tersebut akan terus ditingkatkan. Semisal target sebelumnya untuk DPRD provinsi sebanyak 15 kursi ditargetkan bertambah menjadi 20.

"Tentu kita tinggal dorong lagi. Tadi juga sudah dibahas secara aklamasi peningkatan jumlah DPRD provinsi dari 15 kursi targetnya jadi 20, dan khusus untuk DPR RI jadi lima kursi," jelas Airlangga yang juga menjabat menteri perindustrian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA