Farah.ID
Farah.ID

Hadapi Persija Di Final Piala Menpora, Pelatih Persib: Kami Menanti Laga Ini

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 April 2021, 17:39 WIB
Hadapi Persija Di Final Piala Menpora, Pelatih Persib: Kami Menanti Laga Ini
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts/Persib
Meski memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit, para pemain Persib Bandung tetap melakukan persiapan secara maksimal untuk menghadapi leg pertama final Piala Menpora 2021 yang berlangsung Kamis besok (22/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku senang skuat asuhannya bisa tampil di final. Sebab ini sesuai dengan targetnya untuk bisa melakoni banyak pertandingan di turnamen pramusim ini.

"Kami menantikan dua laga final ini. Tim sudah siap setelah pemain melakukan pemulihan, meski tidak mudah bagi mereka untuk memulihkan kondisinya di saat Ramadan. Meski begitu, kami sudah bekerja sebaik mungkin untuk bisa bugar sepenuhnya di laga besok," kata Robert di Sleman, Rabu (21/4).

Di laga final nanti, Persib bakal bertemu Persija Jakarta yang mengandaskan ambisi PSM Makassar untuk tampil di laga puncak. Ini adalah laga panas yang pastinya juga sudah dinanti suporter kedua tim.

Untuk itu, Robert kembali mengimbau kepada suporter untuk tetap memberikan dukungannya dari rumah. Sehingga Piala Menpora dianggap bagus dalam menerapkan protokol kesehatan dan kepolisian bersedia memberikan izin bagi Liga 1 kembali bergulir.

"Kami sangat menantikan pertandingan di mana dua klub terbaik akan bertemu dan bertanding, lalu stadion akan penuh oleh suporter dengan tiket pertandingan yang laris terjual. Itu akan terjadi di masa depan. Sekarang yang penting, Liga 1 bisa bergulir sesegera mungkin," tutupnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA